Saturday 7 February 2015

3 Makanan Terlezat Di Dunia

3 Makanan Terlezat Di Dunia - Banyak jenis-jenis olahan makanan yang tersebar di seluruh dunia .baik itu olahan daging ,sayuran , buah , dan masih banyak lagi. Apalagi kita bangga dengan indonesia , sumber kekayaan alamnya sangat melimpah , terutama rempah-rempahnya sangat khas dan bisa menambah cita rasa dalam masakan indonesia. Tak heran banyak makanan khas Indonesia sebagai makanan terlezat di dunia bahkan memuncaki urutan nomor 1 di dunia .

Untuk yang penasaran makanan apa saja yang terlezat di dunia , bisa di simak di bawah Ini . Admin merekomendasikan 3 makanan paling lezat dan enak di dunia .

1. Rendang


3 Makanan Terlezat Di Dunia

Seperti yang kita tau , bahwa rempah-rempah asli dari indonesia sangatlah penting untuk menambah cita rasa dari masakan itu sendiri , bukti nyata adalah rendang menjadi makanan paling top Nomer 1 di dunia sebagai predikat makanan terlezat di dunia . Berbahan dasar daging sapi yang diracik dengan olahan rempah dan berbagai bumbu khas yang dihaluskan seperti lengkuas, serai, kunyit, jahe, cabai, bawang putih, bawang merah dan bumbu-bumbu lainnya serta tak ketinggalan santan kelapa . 

Ada dua jenis rendang, yakni rendang kering yang memang sengaja diolah agar bisa disimpan dalam waktu lama dengan cara dimasak dengan waktu yang agak lama hingga santan mengering dan bumbu meresap sempurna, dan rendang basah atau kalio yang disajikan berkuah, dengan proses memasak yang lebih singkat daripada rendang kering.

2. Nasi Goreng

3 Makanan Terlezat Di Dunia

Makanan yang satu ini memang tidak ada batasnya . Beberapa variasi campuran celah hadir di makanan Nasi Goreng . Yap nasi goreng menjadi makanan terlezat kedua setelah rendang , makanan ini mudah dibuat sendiri di rumah atau bisa membeli nya di pedagang keliling atau di restoran Atau warung-warung makanan terdekat , harga nya yang terjangkau membuat nasi goreng ini menjadi favorit baik kalangan muda atau tua .

3. Sushi

3 Makanan Terlezat Di Dunia

Makanan khas jepang yang satu ini memang sangat lezat untuk dimakan . Campuran antara nasi yang di isi dengan berbagai macam daging ikan mentah atau udang mentah yang dibalut dengan rumput laut segar menjadikan makanan sushi ini sebagai peringkat ketiga makanan terlezat di dunia

Itulah tadi beberapa makanan terlezat di dunia , pintar-pintar lah memilih makanan sehat dan bergizi untuk kecukupan gizimu tiap hari , sekian terima kasih.

3 Makanan Terlezat Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian Rizky Pratama

1 comments: