Saturday, 7 February 2015

Kelebihan Dari Android Kitkat


Kelebihan Dari Android Kitkat - Seperti yang kita tau , android telah menunjukkan apresiasi-nya dalam dunia teknologi dengan bukti selalu meluncurkan OS Android terbarunya tiap tahun , sekarang yang baru-baru ini muncul yaitu android kitkat. Meskipun sebenarnya sudah ada yang lebih baru lagi yaitu Android Lolipop. Tapi kitkat ini lebih favorit ketimbang yang lainnya .

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh OS Android Kitkat ini , untuk lebih tau keunggulannya. Admin akan memberikan 3 kelebihan dari Android Kitkat ini. Check this out !! ^_^

1 . Adanya Aplikasi Smart Caller ID

Aplikasi yang sangat canggih ini berfungsi sebagai pendeteksi nomor yang menelpon nomer anda yang tidak berada di kontak hp Android kalian, tugas caller ID di sini mencari tau darimana nomer itu berasal beserta data-data tentang nomer itu sendiri , jadi tidak takut lagi deh sama yang namanya teror

2. Ngeprint Dengan Android Jadi Lebih Mudah Dengan HP ePrint


Dengan ini kita akan lebih mudah mencetak dokumen atau gambar ke dalam print dengan hanya beberapa sentuhan saja , yang pastinya printer mempunyai aplikasi penghubung di Android agar bisa mengeprint dengan leluasa , bisa dicari di GooglePlay Store masing-masing . 

3. Katakan ' Ok Google ' Atau ' Ok Google Now ' Untuk Mengoperasikan Android Dengan Suara


Jika kamu mengatakan kata di atas , maka Android kamu akan seperti robot perintah yang siap di operasikan tanpa menyentuhnya alias memakai suara kita saja. Bisa untuk menelpon , membuka Google Maps , SMS , dan masih banyak lagi keunggulannya .

Itulah beberapa kelebihan dari Android Kitkat , sebenarnya masih banyak lagi kelebihan yang tersimpan di Android Kitkat . Namun hanya ini saja yang bisa saya sampaikan , semoga artikel Ini bisa bermanfaat bagi kalian semua .

Kelebihan Dari Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: septian rizky

3 comments:

  1. Untung hengpong ane udah Kitkat 4.4 :)
    Google Now membantu banget buat jadi digital assistant, mirip-mirip sama Siri di iPhone :D

    ReplyDelete
  2. hmm , kitkat sama lollipop lebih tinggi siapa ya gan ?

    ReplyDelete